Nekat Atau Terpaksa?? Kompilasi Pekerjaan Paling Berbahaya Di Dunia



Download videos:


Nekat Atau Terpaksa?? Kompilasi Pekerjaan Paling Berbahaya Di DuniaMusik oleh argofox, royalty free music



Tags:
Dangerous works Insane workers Pekerjaan paling bahaya di dunia Pekerjaan paling berbahaya di dunia Pekerjaan paling berbahaya


1981jasim To2018
02:47 WTF 250 KG
Adhe 13
Ada yg terpaksa , ada juga yg nekat, contoh supir bus yg ugal2an itu dia sangat membahayakan orang lain, penumpang, dan dia sendiri.
Ahmad Khudori
Sungguh laknatullah klo istri yg suaminya bkerja sprti ini tapi dia ga pndai bersyukur & sllu mykiti suaminya
Ahmad nur
Bagus bget nih video..\nBiar pada mikir kir..😆😄\nKhususnya orang kaya yg kbnyakan korup dan medit,pantat kuning,kantong kjahit..\nBuka mata,jgn tutup mata!!!\nPrjuangan orang kecil mncari nafkah..
Alfonso Del valle
estos trabajadores honrrados se esfuerzas y se arriesgan demaciado para llevar el pan para su casa , DIOS los proteja ,
Aliyatar Rofiah
Subhanalloh susahnya org kecil cari makan.
Amir Hosseinizand
It made me so sad. 😔\nWhat a hard works to earn money!
Arie Eimung
Yang angkut motor..itu makannya apa ya..? \nBusyett dahh....
Arsenio Ariad
esto no es heroismo es temeridad y poca estima de dios y de la vida.
Ashar hia
Byk org luar komen
Bolank Bocah ilang
perjuangan seorang lelaki untuk keluarga yg ia cintai...nyawa jadi taruhan
David Saputra
Demi uang bos !!!!!!!!!
Deny Soeprapto
bersyukurlah kita dengan apa yang kita kerjakan saat ini.. seberat apapun pekerjaan kita akan terasa ringan jika tidak dikerjakan.. terimakasihh.
ERLANGGA FARREL 1819
apakah kita masih teega ber ahlak buruk kasar ke orang tua kita ke ayah khususnya di topik ini?\nlihatlah resikonya seorang ayah yangg akan berhenti ketika ajal menjemput
Edwars craft Rios
Por esto muere la gente, siempre desafiando las leyes.
Epi Yana
Semoga... Surga yg mereka dapatkan nanti...
Fernando Santos
Deus me livre. Prefiro meu salário seco. Esses caras não são humanos.
GROM770
Сколько нас Русскоязычных тут...ставь лайк под коментом
Gor En
Hidup ini keras kawan..klo memang terasa susah utk mendptkannya, mknya berhati2lah utk membelanjakan nya agar uang itu bertahan brsama kita krn uang itu akan mendekati org yg tepat!
H. Bagyo
Begidig ngelihat ketinggian. Btw itu mandiin singa kayak mandiin sapi aja.
Hazman Irfan
Song plz
ICAL
Karna itu pekerjaanya, bukan karna terpaksa atau nekat -_-
Indra Pratama
MANUSIA\
Ismen Payment
Alhamdulillah saya mnsyukuri dgn krja saya saat inii .. operator
J Bob
At first I thought this Video was funny but I would not trade my job for the guys job. God Bless Them.
James Armstrong
These workers deserve respect!
Jay Dabeast Paulo
Omg the guy at 1:39 craaazzzy
Junaedi Juna
Saya juga pernah kerja proyek bobok tembok pake mesin di kentinggian 20 lantai posisi diluar gedung disuruh mandor, ngeri emg tp demi keluarga sy ikhlas ridho wlwpun sampai celaka misal mati insya allah mati syahid , salut bwt yg ada di video
Kasia Filc
slaves workers
Lina Lina
Ya allah sedih ak.segituny untuk menghidupi keluarga
MADARA UCHIA 2018-2050
YG SUPIR BIISS GILAAAAAAKKKK 5.15
Martinus Suharjanto
Yang ngangkat motor,GG.
Maulana Insurgent
Kerja serius gaji main-main, yang kerja main-main gaji serius -_-
Mia phoenix
HARDWORKING FATHER DO EVERYTHING TO FEED HIS KIDS 😢👍❤
Michel Ronal
Itu namanya kerja...bukan cuma duduk2 nunggu gaji buta...ikhlas tanpa korupsi itu lah mereka....😊
Monkey D. Garp
Nekad atau terpaksa??? Lu gila ya. Seorang pasti nekad kalo udah terpaksa!!!!
Mordul
3:26 льва помыли крокодила накормили 6:28 ну а это ваще!
Muhammad Dede
03:28 mandiin Singa 😲😲😲\nKaya nya Singa nya Udah Jinak 😁😁😁
Muhammad Hadii Kurniawan
Haha liat tuh para koruptor anjink!!! Orang kerja keras makan yg halal bukan hasil korupsi! Gua sumpahin dan do'ain koruptor Indonesia mati nya mengenaskan kena kecelakaan!!!!
Muhammad Khan
2:50 is absolute slavery. I feel very sorry for the poor man, earning bread for his family. I am in tears...
Mustar Pieter
Gua yg greget
Nafa Nazhifa
alhamdulilah sya udh tahan kerja di toko bangunan krna setiap hari sarapan semen tiga roda
Nikos Prodromou
These are in reality people with \
Partner Gelo
Salut sama Orang yang berani Masuk Ke Sungai Untuk Membersihkan Sampah 👏👍
Qusay ALQayaraa
رأاقي
Regina Kwok
Kasihan yang angkat semen sama karung takut tuanya tulang pada sakit😦😦😦😦
Rifki Rifki Nadal Bima Pratama
ya ampun mereka kerja tanpa tali pengaman.gimana kl jatuh ngeri bngt.pra kuruptor gk liht kerja keras rakyat kcl.justru uang rakyat di makn
Riz ka
Hiii ular nya takut bgt
Roji Ae
kerjanya mandiin singa hahahaha
Rutmiati Rutmiati
Jaan pada medeni banget ya gole kerja, demi enggo nyukupi kewajiban, ya moga\
Samuel Héctor Ekobo Beholi
Muy ariesgado
Sergey Sobolev
Одно можно сказать- дебилы!!! Полное нарушение техники безопасности...
Serj Shvediuk
Personnel where loading unloading, work at the construction site-the result of the policy of large corporations. The point is not in skill, but that a person's life is worthless. And many are forced to do so. Maybe those who were in the frame is no longer alive.
Supriati Supriatii
Resiko'y gde jd tkg bangunan, lindungilah mreka ya Alloh
Susah G3lis4h
mempertaruhkan nyawa utk keluarga. khususnya bagi kuli mereka hrs mengangkat sebanyak mungkin krn upahnya sangat rendah. Saya mantan kuli yg sdh tdk kuat krn tua.
The Undefeated
Enough respect to a man who earns a living by washing lions.
Ummar hidayat
semoga yang kerja keras itu selalu d beri esehatan ole allah.kerja demi keluarga yang pnting halal dan selalu mensukuri apa pun propesi kita.semangat
User Userovich
Техника безопасности? Нет, не слыхал!
Wigi Saputra
Gue paling kasian sama bapak Kulo Panggul itu
Wogen TV
Yang peting halal.
Yulia Maniezt
Yg bwa karung bertumpuk tumpuk kasiannn bgt Demi sesuap nasi y Allah mudahkan rezeqi untuknya amiiin
Yusril Mahendra
Anjir kaki besi apa ini orng 1:09
brandname1967
нуну а потом на инвалидных колясках с позвоночными грыжами
catherine Reyes
Oppression!..Hard labour,Low compensation and No safety equipment.heartbreaking reality!
de Filosofia
*itu lah gara2 ulah mulut dan kelakuan wanita*
deady kusnadi
betapa hebatnya mereka dimata manusia dan Tuhannya,,,drpd koruptor yg kerjanya datang duduk tidur,,kerjanya nipu2 orang,,, 😝😝😝😒😒😒😒
edi winarto
Perjuangan seorang bapak demi anak dan isteri tercinta,,,,
erick velazquez
Mi maestra de quimica en la secundaria nos decia que la ignorancia es felicidad.
gopal Gian
0:45... entah kenapa kok jd pengen ketawa.. hahaha\nTapi salut dah..
jose lugo lugo
No valoran la vida
joss bc
esta gente no son fuerte ni valientes son las personas mas cojudas q hay xq la vida no tiene precio ............
kaan can
1:17 deki manyaklık başka açıklaması yok
marathafiz
Эти люди не задумываются о технике безопасности! Жесть!
margareta magicalowska
''Nic co robisz nie jest ważniejsze niż BEZPIECZEŃSTWO'' BHP'owcy mają tam pełne ręce roboty xD o ile są...
mario fernandez
estan muy locos!!!! jajaja Saludos a los rusos que no entiendo un carajo lo que dicen...
prima gama
Masih mau ngeluh sama kerjaan kalian????,\nBersyukurlah kawan buat kalian yg masih kerja
radwan albazai
لأ اله إلا الله محمد رسول الله
sana rahim
مهبولين
the scorpio
ya ALLOH tuh yg manggul karung sungguh roso sekali salut q
vermili0n
notice how bad those cobras wanted to escape from their tiny plastic box prison, sad stuff
vqwerv777
dis for mouse beach
zheng yuan
life is tough and unfair.
Алексей Лобанов
Я просто в шоке!!!
Владислав Миллер
Я хуепутало по сравнению с ними! яп хуй сосал как говорится.... пиздец я в шоке! не смотря на то, что работаю на лесоскладе, тоже очень тяжело и я не маленький, но посмотрев это - я не то что ебонулся, а даже слегка ахуел даже! йобнуться....
ДЛЯ ДРУЗЕЙ
*ПУСТАЯ ТРАТА ВРЕМЕНИ!*
Дмитрий Великий
ТБэшники плачат ))))
Евгений Владимирович
Ебанутся деревья гнутся)))
Жека Гуглин
Кто им потом за больничку будет оплачивать через пару лет? От такого количества поднятых мешков и кирпичей, хребет в трусы провалится. Такие вакансии быстро освободятся... Там график должен быть 1/6 день работаешь, 6 дома...
Лёха Просто_Лёха
2:50 пипец межпозвоночным дискам, просто поясные мышцы не выдержат столь мощных нагрузок \
Неправильный Бомж
Да.везде полно дурачья.нарушающих технику безопасности.
Никита Карацупа
Хорошая подборка кандидатов на премию Дарвина...
Роман Викторович
Официантом работать стыдно!\nпродавцом стыдно!\nлистовки раздавать стыдно и на заводе стыдно!\nА сидя на жопе обсуждать чужую работу — им блин* не стыдно :)
Серджио Леоне
Люди с заваренным очком! )
агент Малдер
Со змеями чувак вообще бессмертный ))))
владимир PILIGRIM
что несет 5 мешков он дебил колени угробит и позвоночник посадит он даун
عدي بحر عدي بحر حميد
اني اسمي هذا الفيديو النجاح المعجزة
محمد طه
لا
نام ساي
besar pengorbanan mencari nafkah...
你一脸射
lucky boys